Matematika Nusantara

Matematika Nusantara yakni suatu wadah bagi guru-guru Matematika yang mempunyai motto: Belajar Berbagi Memotivasi Menginspirasi. Tak lengkap rasanya arti sebuah android dan aplikasi telegram di genggaman seorang guru matematika jikalau di aplikasi telegramnya tidak ada grup Matematika Nusantara.

Mengapa??? Sebab, di grup ini semua guru matematika dari cuilan dunia manapun boleh mencurahkan semangatnya yang berapi-api, guru yang selalu tertantang untuk menjawab persoalan-persoalan matematika, guru yang selalu ingin mengupgrade ilmu yang dimilikinya (BELAJAR). Matematika Nusantara suatu kawasan yang sempurna untuk menyebarkan dilema matematika, menyebarkan ilmu (BERBAGI). Matematika Nusantara, grupnya guru-guru matematika yang super jago yang selalu siap memotivasi sesama guru untuk tidak mengalah ketika ketemu soal-soal matematika yangg cukup rumit (MEMOTIVASI). Matematika Nusantara layaknya taman yang seluruh isi pembicaraannya sanggup menginspirasi setiap anggota grup (MENGINSPIRASI). 

Bukti, Saya sendiri, menjadi anggota grup matematika nusantara gres beberapa bulan, ilmu/pengalaman bertemu sesama guru matematika di jaringan selular, mencicipi keuntungannya yang WAH. Begitu masuk jadi anggota grup, aku eksklusif ikut DIKLAT DARING PENGUASAAN KONSEP (DDPK) MATEMATIKA untuk topik Lingkaran, Segitiga, dan Geometri lainnya. Nah, ini beliau bukti aku ikut diklatnya....! Dapat ilmu, sanggup teman, sanggup akta keren lagi......!

 Tak lengkap rasanya arti sebuah android dan aplikasi telegram di genggaman seorang guru m Matematika Nusantara

Nah, bpk/ibu sebagai guru matematika ya....!
Mari bergabung bersama ribuan guru matematika se-Nusantara dan nikmati kebermanfaatannya secara langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Dan Pembahasan Stis 2016 (Part-6)

Rumus Statistika

Kentut Dalam Perspektif Guru