Rumus Statistika

Selamat pagi, semuanya....!
Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku "membuat poster rumus". Semuanya keren-keren. Nah, silahkan dilihat-lihat, jika tertarik silahkan di downlod dan di print dan ditempel di kamar adik-adik sekalian, semoga mempermudah kalian mengingat "RUMUS STATISTIKA". Sebab, sesuatu yang sering dilihat dan yang dilihat itu juga sesuatu yang indah maka kita akan selalu mengingat hal itu.

 Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika   Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika 

 Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika    Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika 

 Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika   Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika
  
 Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika  Berikut ini beberapa hasil kreasi kiprah anak didik aku  Rumus Statistika 

Setelah melihat beberapa karya siswa saya. Akhirnya aku tersadarkan kembali bahwa tidak semua siswa pinter matematika, dan untuk itu seorang guru harus tahu dan perlu tahu apa talenta lain (nilai plus) akseptor didiknya. Bisa jadi mereka tidak bisa matematika, tetapi di bidang seni mereka bisa. Tuh buktinya di atas mereka masih perlu mencar ilmu ekstra untuk matematika, namun di bidang desain poster kemampuan mereka lebih.

Lalu bagaimana dengan matematikanya? Ya, aku sebagai guru tetap memotivasi mereka bahwa mempelajari statistika itu penting, alasannya ialah nanti dikala mereka (peserta didik) akan kuliah jurusan apapun PASTI (setahu aku begitu, heheheh...) membutuhkan statistika untuk menulis skripsinya. Oleh alasannya ialah itu, kiprah menciptakan poster ini aku berikan kepada akseptor didik aku dengan tujuan semoga mereka bisa mengingat rumus statistika. #Semangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Dan Pembahasan Stis 2016 (Part-6)

Kentut Dalam Perspektif Guru