Surat Ajakan Penerima Kegiatan Pkb

MGMP Matematika Sekolah Menengan Atas Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara yaitu salah satu komunitas guru matematika Sekolah Menengan Atas di Provinsi Sumatera Utara yang mendapatkan Bantuan Pemerintah (Banper) untuk pelaksanaan Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017. Untuk mewujudkan diklat ini, pengurus MGMP telah membentuk panitia yang terdiri dari seorang Penanggungjawab yaitu Kepala Sekolah SMAN 3 Tebing Tinggi, seorang ketua pelaksana yaitu Bapak Belly Parlindungan Sitompul, M.Si, seorang sekretatis yaitu Ibu Erlina. Dalam pelaksanaan diklat ini Pemerintah melalui P4TK Matematika Yogyakarta telah menentukan dan menetapkan bahwa diklat ini di mentori oleh Instruktur Nasional yang telah menerima diklat P4TK Matematika Yogyakarta, dan pelatih nasional (IN) yang terpilih itu yaitu Reikson Panjaitan, S.Pd yaitu Guru Matematika Sekolah Menengan Atas Swasta Ir.H. Djuanda Tebing Tinggi.

Baiklah menurut hasil koordinasi antara panitia dan Instruktur Nasional dan menetapkan hari dan tanggal pelaksanaan Diklat PKB tersebut. Adapun rincian waktu pelaksanaan diklat tertera pada surat undangan.

Bapak/Ibu Guru Matematika Sekolah Menengan Atas Tebing Tinggi sanggup mendownload surat undangannya disini. Semoga Surat Undangan ini sanggup dijadikan sebagai materi gosip untuk memperoleh ijin dari Kepala Sekolah masing-masing.

Surat Undangan Peserta Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017 Guru Matematika Sekolah Menengan Atas Kota Tebing Tinggi-Sumatera Utara. DOWNLOAD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Dan Pembahasan Stis 2016 (Part-6)

Rumus Statistika

Kentut Dalam Perspektif Guru