Membuat Screenshot Dengan Greenshot

Greenshot, layar perangkat lunak bebas capture 

Greenshot memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dengan gampang dan dalam beberapa klik screenshot.

Aplikasi ini memungkinkan untuk "menangkap/screen shot" jendela, sebagian dari layar atau seluruh layar, dari taskbar, atau katak hijau kecil akan mengatakan banyak sekali jenis capture:
  • Penangkapan kawasan tetap,
  • menangkap layar penuh,
  • menangkap jendela,
  • atau penangkapan area yang dipilih terakhir.

Anda sanggup membuat capture teks (screen shot) atau bentuk lain lalu menyimpan, mencetak atau copy ke clipboard. Hal ini juga memungkinkan untuk menambahkan bunyi ke dokumen. Hasil Greenshot sanggup disimpan dalam format gambar jpg, bmp, gif dan png.

Fitur Greenshot
 Greenshot memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dengan gampang dan dalam beberapa kl Membuat Screenshot dengan Greenshot

  1. Cepat membuat tangkapan daerah, jendela atau layar penuh.
  2. Menangkap halaman web lengkap (scroll) di Internet Explorer.
  3. Keterangan, sorot, gampang menggelapkan atau mengaburkan potongan dari penangkapan.
  4. Ekspor capture beberapa cara: menyimpan ke file, print, copy ke clipboard, melampirkan ke email, kirim ke kegiatan Office atau meng-upload ke situs foto menyerupai Flickr atau Picasa. 
Greenshot sederhana dan gampang dikonfigurasi, Greenshot yaitu alat yang efisien untuk manajer proyek, pengembang perangkat lunak, anutan teknis desainer, penguji dan orang lain membuat screenshot. Greenshot diterbitkan di bawah GPL, bahwa perangkat lunak ini sanggup dipakai secara gratis, bahkan dalam lingkungan komersial.

Gratis dan portabel, Greenshot akan memungkinkan Anda untuk dengan gampang membuat screenshot Anda. Utilitas ini populer sebab akomodasi penggunaan, tapak kecil dan beberapa fitur suara. Dengan cara pintas, hanya menekan beberapa tombol keyboard anda sanggup melaksanakan beberapa hal berikut:
  • Untuk screen shot kawasan tertentu gunakan tombol "Print Screen",
  • Untuk screenshot layar aktif tekan tombol "Alt + Print",
  • Untuk screenshot seluruh layar/monitor tekan "Ctrl + Print".
Setelah ditangkap, gambar sanggup direkam, diedit (upload teks dan bentuk), dicetak atau dikirim ke clipboard.

Greenshot yaitu layar bebas capture perangkat lunak untuk Windows dan ringan dengan fitur yang sangat menarik.

Dengan cepat membuat tangkapan seluas jendela atau layar penuh. Hal ini juga memungkinkan untuk menangkap halaman web lengkap (scroll) di Internet Explorer.

Anda juga sanggup keterangan, sorot, gampang menggelapkan atau mengaburkan potongan dari penangkapan. tangkapan diekspor dalam banyak sekali cara: menyimpan file, mencetak, menyalin ke clipboard, melampirkan ke email, kirim ke kegiatan Office atau meng-upload ke situs foto menyerupai Flickr atau Picasa, dan banyak lainnya Pilihan untuk menyederhanakan pekerjaan membuat screenshot.

Nah, jikalau ingin mendownload aplikasinya silahkan DOWNLOAD GREENSHOT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Dan Pembahasan Stis 2016 (Part-6)

Rumus Statistika

Kentut Dalam Perspektif Guru